Rabu, 04 Maret 2015

Teman Taylor Swift





My Friends
" Lingkup Pertemananku hanyalah Abigail, Emma Stone, Selena Gomez, dan Diana Agron, " Kata Taylor

Taylor Swift memiliki banyak sekali teman, meskipun dia hanya mengatakan lingkup pertemanannya hanyalah Abigail, Emma Stone, Selena Gomez, dan Diana Agron. Namun bagi Taylor, keempat sahabatnya ini adalah orang - orang yang paling mengerti dia.
Abigail Abderson (Taybigail)
Sahabat Taylor Swift sejak SMA ini adalah sahabat Taylor yang poaling dekat. Dia selalu menjadi penyemangat taylor dan pendengar pertama untuk lagu yang selesai ditulisnya. Taylor menganggapnya sebagai cheerleader dalam awal karirnya.
Abigail juga sering muncul di music video Taylor Swift untuk lagu Fifteen, Picture to Burn, dan Teardrops on My Guitar. Lagu Fifteen memang sengaja dibuat Taylor dan terinspirasi oleh Abigail. Taylor ingin agar kisah Abigail dijadikan pelajaran kepada seluruh fansnya. Meskipun awalnya ia takut abigail tidak suka. Abigal dan Taylor sama-sama memiliki mimpi. Mereka ingin meraih mimpi mereka. Abigail ingin menjadi perenang dan Taylor ingin menjadi penyanyi. Merek kerap membuat lelucon semasa SMA mengenai hal-hal yang akan mereka lakukan setelaha lulus SMA dan mencapai mimpi masing - masing.

Emma Stone (Temma of Swift Stone)
 
Sahabat Taylor sejak berusia 17 tahun iniu memiliki hobi yang sama. Mereka suka memasak. Taylor ahli dalam memasak kue dan Emma suka memasak makanan yang unik. Persahabatan mereka berawal dari sebuah acara bernama Young Hollywood Awards untuk Hollywood Life Magazine. Emma mendengarkan lagu milik Taylor dan Mengirimnya email. Setelah itu mereka menjadi teman dan hang  out bersama.
" Beberapa hal unik aku miliki bersama Emma Stone. Misalnya aku suka memasak kue dan ia suka memasak makanan yang unik. Kita memang memiliki beberapa kesamaan," ujar Taylor
Mereka kerap makan malam bersama dan mampir ke toko permen dan kue. Mereka berdua menyukai hal-hal klasik dan unik. Mereka sering menyempatkan waktu bersama untuk satu sama lain. Yang lebih menyenangkan dari mereka adalah Emmam mendengarkan musik Taylor dan Taylor menonton film Emma.
"Aku menyadari bahwa Taylor adalah orang yang sibuk. Dia mungkin orang yang paling sibuk yang pernah aku kenal.Tetapi dia menyempatkan waktu untuk mendukungku di Saturday Night Live. Ia terbang dari jerman karena ia memiliki tur di sana dan ia tahu bahwa acara itu penting bagiku," ungkap Emma Stone.
Selena Gomez (TayLena)
 
Taylor dan Selena sering sekali hang out bersama. Taylor menganggapnya sebagai my little sister I've never had.  Seseorang yang real dan normal. Mereka sering menghadiri acara awards  dan menari bersama. Apalagi Selena memberi nama anjingnya dari dua orangterpenting dalam hidupnya yaitu Baylor (Bieber dan Taylor).
Dianna Agron (Swiftgron)
Taylor dan Dianna pertama kali terlihat hang out bersama ketika mereka menonton film the hunger games. Setelah itu Taylor dan Dianna menjadi sahabat karib. Beberapa foto di acara ulang tahun Dianna Agron yang di post oleh Taylor membuktikan keakbaran mereka.
 Hayley Williams(Tayley)
 
 
Vokalis Paramore ini berteman baik dengan Taylor. Hayley pernah menjadi bintang tamu di tur Taylor Swift, Speak Now.  Apalagi lagu Speak Now  sendiri terinspirasi dari kisah Hayley Williams. 
" Taylor sangat hebat dalam memasak dan aku sangat hebat dalam makan," Ujar Hayley Williams. Hayley pun menjadi salah satu dari beberapa orang yang mendengar single Taylor Swift  We Are Never Ever Getting Back Together dari album terbarunya Red. Hayley juga salah satu orang yang mendukung Taylor ketika Kanye merusak pidato Taylor Di VMA.
Ellen De Generes (Tellen)
                      
 
Ellen adalah salah satu kawan Taylor yang paling lucu. Ia mengundang Taylor di acaranya dan membuka setiap rahasia Taylor. Di tambah lagi  mereka berdua adalah model Cover Girl.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar